Senin, 24 Oktober 2016

Sinopsis Mohabbatein Episode Hari Ini

Sinopsis Mohabbatein Episode Hari Ini - Simmi segera menyela serta menypa Amma lalu memperkenalkan Parmeet, suaminy pada Amma, Ruhi juga berjumpa dengan Amma serta Appa serta mengatakan selamat hari Holi “Bolehkah saya mengajak Ruhi? ” pinta Amma “Boleh, silakan nyonya Iyer” sahut nyonya Bhalla “Asyyiiik saya bakal tidur dengan Mutu Swamy serta mandi berbarengan Mutu juga” kebanyakan orang tertawa suka lihat tingkah Ruhi yang lucu serta polos 

Didalam rumah, Ishita lalu memohon Raman untuk menyampaikan pada Parmeet untuk tidur di kamar mereka “Kak Ishita, terima kasih banyk, kau telah lakukan banyk hal untukku” selang beberapa saat Ishita keluar kamar berbarengan Raman, demikian mereka keluar Simmi berkata pada Parmeet “Parmeet, saat ini semuany bakal baik baik saja, jadi janganlah cemas” kata Simmi “Iyaa benar serta kita mesti memberi duit pada wanita itu”, “Sekarang kak Raman sudah tahu semuany, dia tentu dapat mengurusi semua” Parmeet memeluk Simmi erat 

Sinopsis Mohabbatein Episode Hari Ini - Raman serta Ishita akhirny mengalah tidur di ruangan tamu lantaran tak ada kamar yang lain, Ishita lalu bertany masalah pesta lagi th. Adi “Bagaimana dengan pesta lagi th. Adi? ”, “Baik” kata Raman sembari teringat pada momen yang berlangsung di pesta itu “Ayah serta Ruhi tentu begitu suka berjumpa dengan Adi kan? ini pertama kaliny Adi serta Ruhi berjumpa keduanya, saya mengharapkan saya dapat datang tadi”, “Iya kebanyakan orang nikmati pestany” Raman lalu menyuruh Ishita untuk tidur di sofa sedang Raman bakal tidur dilantai memakai tikar, tiba tiba kepala mereka berbenturan “Aku bakal pergi ke rumah Amma dahulu untuk mengecheck Ruhi” Ishita selekasnya berlalu ke rumah Amma  

Sesampainy dirumah Amma, Ishita selekasnya menjumpai Ruhi serta diliatny hadiah untuk Adi masihlah dipegang oleh Ruhi “Ruhi, mengapa kau tak menghadiahkan ini pada kakakmu? ”, “Aku telah menghadiahkan ini padany tetapi saya lihat hadiahny jatuh ke lantai” kata Ruhi sedih “kemudian bagaimana pestany? ibu ketinggal semuany”, “Kak Adi mempunyi banyk hadiah, ibu” waktu itu Mihika datang serta segera menyela perbincangan mereka “Kakak, saya tadi berjumpa dengan Mihir serta kami berkelahi hebat tetapi saya bakal konsentrasi pada acara perayaan Holi, saya bakal baik baik saja. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar